Senin, Oktober 27, 2008

Rusipal: Coba-coba


Bekerjalah bagaikan tak butuh uang, mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. menarilah bagaikan tak seorangpun sedang menonton.

(Mark Twain)

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; angan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tetapi lihatlah sekitar anda dengan kesadaran.

(Jarnes Thurber)

Agar dapat mmbahagiakan seseorang,isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih saying, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makanan.

(Frederick E.Crane)

Kita seharusnya di ajar untuk tidak menungu inspirasi untuk memulai sesuatu. Tindakan selalu melahirkan inspirsi. Sedangkan inspirasi jarang diikuti dengan tindakan.

(Frnak Tibolt)

Tidak banyak gunanya memberi tahu orang lain tentang kesulitan anda, separuh dari mereka tidak perduli, sedangkan separuh lainnya senang mendengarnya.

(Brenda French)

Ujian bagi seseorang yang sukses bukanlah pada kemampuannya untuk mencegah munculnya masalah, tetapi pada waktu menghadapi dan menyelesaikan setiap kesulitan saat maslah itu terjadi.

(David J.Schwartz)

Bagi beberapa orang, berfikir negative merupakan kebiasaan, yang sejalan dengan berlalu nya waktu akan berubah menjadi sebuah kecanduan. Seprti penyakit, seperti kecanduan alcohol, berlebihan makanan atau kecanduan obat terlarang. Banyak orang yang menderita akibat penyakit ini karena berfikir negative merusak tiga hal berikut: jiwa, tubuh, dan perasaan.

(Peter McWilliams)

1 komentar:

  1. Cukup baik untuk pemula, berikutnya banyak-banyak belajar lagi

    BalasHapus